Monday 14 November 2016

Cara Jitu Menjadi Orang Kaya Raya Dengan Modal Pas-Pasan

Cara Jitu Menjadi Orang Kaya Raya


Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang cara jitu mencari orang kaya, semua orang didunia ini berhak menjadi orang kaya dan juga memiliki kesempatan untuk menjadi orang kaya, hanya saja tidak semua orang yang mengerti bagaimana cara mengambil peluang atau kesempatan tersebut. Karena banyak dari mereka secara tidak langsung mengabaikan kesempatan tersebut sehingga mereka membuang kesempatan untuk menjadi orang kaya
Oleh sebab itu dalam artikel saya kali ini saya akan memberikan beberapa cara agar anda dapat menjadi orang kaya raya hanya dengan modal pas-pasan walau membutuhkan sedikit waktu. Berikut cara untuk anda yang ingin menjadi orang kaya raya:

1. Artikan Tangan Kanan dan Kiri Anda

Cara yang satu ini adalah dasar dari kunci anda untuk menjadi orang kaya, karena jika anda mengartikan kedua tangan anda maka anda akan dengan mudah mengetahui apa fungsi dari kedua tangan anda itu untuk menjadi orang kaya. Pertama-mana mari kita artikan Tangan kanan kita sebagai alat untuk mencari uang dan kemudian kita artikan tangan kiri kita dengan pengeluaran/biaya kita. Jika kita telah mengetahui arti dari kedua tangan kita maka kita akan lebih berhati-hati lagi menggunakan tangan kiri kita sebab dapat membuat kita tekor.

2. Artikan Seluruh Kantong Celana Atau Baju Anda
Jika yang pertama kita telah mengartikan fungsi kedua tangan kita, maka kali ini kita akan mengartikan pula apa fungsi dari kantong - kantong yang kita miliki. Anggap saja kita hanya memiliki kantor kanan dan kir, Oleh sebab itu mari kita artikan arti dari dari kedua kantong tersebut, untuk kantong bagian kanan kita artikan dengan harta sedangkan bagian kiri kita artikan sebagai utang. Jika kita telah mengetahui arti dari seluruh kantong kita maka kita jangan lagi menambah isi kantong sebelah kiri anda. Sebaiknya anda penuhkan kan sebelah kanan ketimbang sebelah kiri.

3. Investasi Kecil-kecilan Sampai Yang Besar
Setelah anda mengtahui arti dari kedua tangan dan kantong anda, maka mulailah untuk melakukan investasi kecil-kecilan. Jika anda pekerja maka mulailah berinvestasi dengan membeli reksadana dibeberapa perusahaan yang anda bisa mulai dengan menyisihkan 20-30% dari gaji anda. Karena jika anda telah melakukan itu secara rutin maka dikemudian hari anda akan merasakan hasil yang anda inginkan ketimbang hanya menyimpan uang di bank dan mengharapkan bunganya saja. Jika anda telah memiliki uang yang cukup maka anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu dengan mulai melakukan beli jual rumah/interior bukan jual beli ya!. Caranya gampang anda hanya harus berfikir maju yaitu misalnya membeli sebuah rumah yang seharga 180 Juta, kemudian anda bisa merenovasi rumah tersebut sehingga menjadi rumah yang lebih indah dan bagus dengan modal sekitar  50 Juta - 100 Juta. Nah anda pasti tahu kan maksud saya. Ya, benar sekali. Setelah anda merenovasi rumah tersebut maka anda memiliki rumah dengan kelas yang jauh berbeda dengan sebelumnya, kalau ditaksir lagi harga rumah yang telah anda renovasi bisa seharga 350 Juta - 450 Juta anda pasti bisa untung sekitar 120 Juta - 170 Juta Per unit . Jika anda bisa melakukan cara ini selama setahun dengan jumlah penjualan min 2 unit rumah. Maka anda akan bisa mendapatkan pendapatan mulai dari 240 Juta - 340 Juta Pertahun. dan masih banyak lagi cara agar anda bisa menjadi orang kaya.

Nah itu tadi cara jitu menjadi orang kaya semoga bermanfaat buat anda yang ingin menjadi orang kaya.



No comments:

Post a Comment