Saturday 12 November 2016

7 Keajaiban Wanita Yang Harus Kamu Ketahui

7 Keajaiban Wanita
Wanita memang sungguh ajaib sekaligus misterius. Banyak diantara kita tahu wanita, akan 
tetapi tidak semua dari kita yang mengerti wanita. Wanita menjadi sumber inspirasi bagi para pengarang lagu, menjadi sumber khayali para seniman dan menjadi obyek lukisan para pelukis. Bahkan para pujangga pun tidak pernah kehabisan kata untuk menggambarkan kehebatan wanita. Subhanallah! Wanita adalah mahakarya Allah yang Maha Agung. Wanita adalah karya besar Allah yang sangat indah dan menawan. Wanita adalah keajaiban dunia , lebih ajaib dari keajaiban dunia yang kita kenal. Wanita satu bentuk, beribu keajaiban yang menyertainya.

Keajaiban - Keajaiban Wanita

Dibawah ini akan kita ulas 7 Keajaiban Wanita yang harus kamu ketahui sebagai berikut:

1. Wanita Diciptakan Dari Tulang Rusuk
Wanita pertama dimuka bumi ini adalah Hawa. Dia diciptakan tidak sama seperti Adam diciptakan. Hawa diciptakan oleh tulang rusuk Adam sedangkan Adam diciptakan dari tanah liat, itu semua karena wanita adalah Sebaik-baiknya Keindahan Dunia. Tidak ada yang lebih berharga didunia ini selain seorang wanita.  

2. Air Mata Wanita
Air mata wanita adalah senjata yang amat kuat dimuka bumi ini, karena air mata wanita lebih dahsyat dari Undang-Undang. Titah Raja sekalipun dapat dibatalkan oleh air mata wanita karena sangking kuatnya.

3. Kecantikan Wanita
Tidak bisa dipungkiri lagi kecantikan wanita shalehah didunia dapat mengalahkan Kecantikan Bidadari Surga. Oleh sebab itu banyak karya agung didunia ini terjadi karena kecantikan wanita. Contohnya seorang raja yang tergila-gila kepada wanita karena kecantikannya, dia bersedia menurutkan keinginan wanita. Tahukah anda Tajmahal ? Itu dibangun karena keinginan wanita yang cantik jelita.

4. Kecerdasan Wanita
Kecerdasan wanita itu lebih hebat dari laki-laki, Karena wanita bisa berfikir bermacam-macam dalam satu waktu sementara laki-laki tidak bisa. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih cerdas daripada laki-laki hanya saja sayangnya wanita berfikir dengan perasaannya.

5. Cinta, Doa dan Pengorbanan Wanita
Anda pasti tahu jika wanita telah jatuh cinta, maka dia akan dapat melakukan hal-hal yang tidak masuk akal sekalipun untuk memperjuangkan cintanya tersebut. Akan tetapi kita harus ingat, sekali saja wanita itu disakiti, seumur hidup tidak akan pernah terlupakan olehnya. Karena cinta dia dengan senang hati mengandung dan melahirkan seorang anak walau harus mempertaruhkan nyawanya dan setelah wanita menjadi seorang ibu maka dia akan menjadi makhluk sempurna, terlebih lagi doanya akan dikabulkan oleh Tuhan.

6. Firasat Wanita
Bagi anda wanita berbanggalah anda karena banyak diantara wanita didunia ini yang diberi wahyu oleh Allah SWT. Maka dari itu bagi laki-laki jangan main-main dibelakang wanita, karena firasatnya sangatlah kuat. Allah memberikan ilham kepada wanita. Wanita bisa membaca mimik wajah seseorang, wanita bisa menebak apa yang sedang seseorang rasakan.

7. Keinginan Wanita
Didunia ini hanya sedikit orang yang bisa menebak apa yang menjadi kenginan seorang wanita. Wanita tidak akan bisa dimintai sesuatu kecuali telah terpenuhi keinginannya, karena semua orang tahu wanita, akan tetapi tidak semua orang mengerti wanita.

Masih banyak lagi keistimewaan wanita didunia ini, jadi bagi anda seorang wanita berbanggalah menjadi seorang wanita. Janganlah menjadi orang yang pesimis dan merasa lebih baik menjadi seorang lelaki ketimbang wanita.

No comments:

Post a Comment