Saturday 19 November 2016

Lelaki Wajib Baca!! 6 Tips Jitu Menjadi Idaman Wanita

6 Tips Jitu Untuk Menjadi Idaman Wanita



Pada postingan kemarin saya menjelaskan tentang 10 Kata Yang Sering Diucapkan Wanita. Maka dari itu sekarang saya akan memberikan 6 Tips Jitu Untuk Mendapatkan seorang Wanita. Tema kita saat ini adalah Menjadi Pria Idaman Wanita, siapa laki – laki yang tak ingin ? tiap laki – laki normal tentu ingin sekali menjadi pria idaman bagi wanita, ia seakan menjadi magnet bagi para perempuan. Di kelilingi oleh wanita yang menyayanginya, di kejar – kejar banyak wanita tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para laki – laki. 

Pada kenyataannya, pola pikir kita terbiasa dengan konsep takdir, sehingga untuk menjadi seorang Pria idaman Wanita merupakan takdir yang tidak bisa kita upayakan. Sebutlah masalah ketampanan, seorang pria yang nantinya menjadi idaman wanita adalah yang memiliki wajah rupawan. Saya kira, mungkin ada sedikit benar jika wajah lebih sering merupakan anugrah yang di bawa dari lahir. Namun, kesalahan berfikir jika mengatakan bahwa menjadi pria idaman wanita haruslah seorang yang berwajah tampan.

Pria idaman wanita adalah sebuah proses bukan hanya takdir. Di bawah ini akan saya jelaskan rahasia Pria yang tidak harus tampan, tidak harus kaya, tidak harus genius untuk memikat wanita.

1. Jadilah Pria Yang Punya Prinsip
Sebagai seorang laki – laki, pada saatnya nanti anda akan menjadi seorang kepala rumah tangga dan pemimpin dalam kerajaan rumah tangga anda. Untuk itu, seorang pria harus memiliki ketegasan dalam berprinsip. Jangan mudah terbawa arus, anda harus memiliki pola pikir, paradigm, ideology, falsafah atau prinsip hidup yang teguh.
Hamper semua wanita sangat mengagumi laki – laki yang memiliki prinsip hidup yang jelas, termasuk ketika anda sedang berhubungan. Jangan pernah bersikap plin plan dan penuh keraguan. Jangan sampai anda terombang – ambing oleh pikiran sendiri. Bersikaplah tegas dengan prinsip yang kuat sehingga anda akan terlihat berwibawa dan memiliki karisma yang kuat.

2. Wanita Suka Pria Yang Apa Adanya
Wanita seringkali mengagumi anda yang apa adanya, dengan segala keunikan – keunikan anda, segala kejahilan anda, bersikaplah terbuka apa adanya. Jangan menutupi kekurangan anda karena wanita lebih suka pria jujur yang tidak bersembunyi di balik topeng kebaikan demi mendapatkan hati wanita.
Bagaimanapun anda sekarang, itu adalah diri anda. Yang anda harus syukuri, bersikaplah apa adanya kepada setiap orang karena nantinya dengan anda bersikap apa adanya orang akan memandang anda dengan segan.

3. Jadilah Pria Yang Cerdas
Anda tak perlu sekolah tinggi untuk menjadi cerdas, anda hanya perlu membuka pikiran anda terhadap berbagai informasi yang tersaji dari banyak sumber baik dari televise, buku maupun yang lain. Anda akan terlihat hebat saat anda mampu menunjukan sebuah jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh wanita.
Dengan ilmu yang anda miliki anda akan mampu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik oleh diri anda maupun oleh wanita idaman anda. “ daya tarik wanita terletak pada kecantikan, daya tarik pria terletak pada kecerdasanya menggunakan akalnya “

4. Jadilah Pendengar Yang Baik
Anda pasti tahu, wanita adalah makhluk yang paling suka bercerita, dan mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Wanita lebih sering curhat daripada pria. Jadilah pria yang mampu mendengar keluhan wanita, jadilah pendengar yang baik tentang masalah – malasah mereka. Sesekali anda juga harus member tanggapan tentang cerita mereka. Ketika anda sudah menjadi pendengar yang baik, maka wanita tersbut akan menjadi terbiasa dan nyaman dengan anda dan membutuhkan anda.

5. Didekati jangan mendekati
Wanita tidak terlalu suka dengan pria yang agresif. Paling – paling, pria agresif akan mendapatkan yang agresif pula. Jangan jadi pria yang gampangan, bersikaplah agak cuek, jangan terlalu bernafsu mendekati wanita. Karena wanita seperti bayangan, kita kejar Ia lari, Kita Lari ia mengejar.

6. Bersikap Rendah hati
Jangan terlalu sering bercerita tentang kelebihan anda, rasa bosan akan hinggap di hati pendengar kita karena cerita kita cuma kelebihan kita, bersikaplah rendah hati, jangan tunjukan kelebihan anda sebelum di minta untuk di perlihatkan.
Rendahkan hati anda karena dengan kerendahan hati anda, anda akan terlihat sejuk di mata para wanita.

Semoga ilmu yang saya berikan kepada teman-teman dapat bermanfaat ya. Jika teman-teman ingin hasil yang maksimal maka teman-teman juga harus melakukannya semaksimal mungkin. OK!!!

No comments:

Post a Comment